* * * * * * * MAJALAH AREA edisi 93, "THE DOG ISSUE" sudah beredar * * * * * * * Untuk berlangganan majalah AREA silakan hubungi kami di 021 769 3571 / 72 * * * * * * * DOWNLOAD YOUR AREA MAGAZINE DIGITAN VERSION NOW. For detail click AREA MAGZ, HERE * * * * * * *

Sunday, October 22, 2006

Aksara Record NEW Release: Basement Jaxx

Hanin Sidarta adalah pendiri Aksara Record dengan 2 anak (sekarang istrinya sedang hamil dengan anak ke-3). Kalau tidak sedang sibuk dengan jualan and memproduksi lagu, Hanin bisa dipastikan sedang menulis kolom untuk majalah ARE setiap dua minggunya.



Ingatkah dengan lagu-lagu klasik waktu Anda berjoget di club 70s disco ABBA sampe 90's berjoget bersama Pet Shop Boys? Kini, di tahun 2000, memang agak susah menentukan disco tunes klasik yang akan mendengung di telinga sepanjang abad. Tapi, semua tafsiran itu berubah setelah mendegarkan Basement Jaxx newest album, Crazy itch Radio, album disco electro, yang berpotensi menelorkan lagu-lagu klasik sepanjang masa.



Dari aransemen, lyric dan attitude yang di-package, Anda seolah-olah mendegarkan radio yang disiarkan DUO DJ GENIUS dari South London, Simon Ratcliffe dan Felix Buxton. Di single pertama, Hush Boy, Anda akan mendengar potongan sampling yang sudah dekat di telinga.

Album ke-4 dari Basement Jaxx, Crazy itch Radio, akan di-release Aksara Records pada Oktober ini, seharga Rp80 000. Slip on this album before you make love to your partner, you will Thank me later!!

No comments: